SakiTt

Baru sembuh dari sakitt… horeee…

Ga enak, seharian badan lemes, terkulai, lini, kadas, kurap, (lho)…

Iya, aku baru aja sembuh dari sakit.. sakit mules gitu…

Kalo di undur waktu… kemaren, banyak makan besi, sehingga usus berdarah, lambung membesar….

Kemaren, tuh.. makan pertama.. habis ngerujak kedondong sendirian aja, ditambah dengan cocolannya uyah acan (wakakakak)… tok cerrrr…

Minum es sirup….

Minum es jeruk(botolan)… bukan minum botol nya, tapi dari kemasan botol…

Trus, malam makan nasi + kuah santan + ikan.. kayak nya santan nya udah kada luarsa…
Hemmmpp.. hemmppphhh…

Perut masih okey.. okey saja..

Ya udah, ntu malam padahal masih niat mau nyari es nyiur . lama ga minum.. kebetulan lagi pengen… hehehehe….

Niat dibatalkan karena males membeli.. untung lah tidak jadi…

Subuh.. bangun… biasa, nabung dulu kerekening tanpa dosa di bilik terpencil…
Langsung kena sindrom diare… langsung minum obat subuh itu juga…





Bolak balik ...
Ternyata, perut yang melilit dan usus yang membengkak bisa menyebabkan mual-mual..

Mau muntah,,

Wakss.. muntahin aja…
Muntah ternyata bukan solusi yang bagus.. malah, tambah parah..
Alhasil, diriku seharian terbaring seharian tak berdaya…




(lagu maia)
Aku mau minum.. ku muntahh..
Aku mau makan.. aku juga muntah…
Aku ingat kamu.. aku nggak muntah
(khayalan dalam mimpi orang sakit).. hehehehe..

Akhirnya, aku bisa bangun dan sehat kembali…
Alhamdulillah…

12 komentar:



udin gambut mengatakan...

kalo aye liat perut cacabi mirip kulkas gitu. apa aja bisa mudah masuk..

makanya klo makan2 ajak2 kita (biar sakitnya bareng2)

soulharmony mengatakan...

makan beling aja

caCabi mengatakan...

udin gambut:
kulkas jua ae, 2 pintu din ae... hehehehe...

kena ae, lah membawai makan bareng2 biar garing rame2. hohohoho

soul:
ah, soul bisa aja.. emang aku kuda lumping... sekaliaan aja sarimin pergi ke pasar.. hehehehe

yulianbjm mengatakan...

penyakit diulah tu namanya....

alveean mengatakan...

selamat sembuuuuuuhhhh...

ayo makan-makan lageeee.....

caCabi mengatakan...

yulianbjm :
itu kada diulah2... sudah kehendak Sang Kuasa... hiksss

alveean :
yug, mareeeeeeeee

Taufiq mengatakan...

wah wah wah...berarti perut km kya perut doraemon dung...apa aja selalu ada...pokoke lengkap tu pang, iya kah...ha ha ha

bayusmart mengatakan...

Wah kalu dah sembuh bisa makan-makan lagi heheheh. kalu dah makan ntar mules lagi, terus, tapi kemudian sembuh lagi hehehehe

(becanda)

Ayah mengatakan...

Mudahan cepat sembuh ya...??? kunjungan balasan Ayah...

alvie mengatakan...

coba makannya ama teman2 kayuh baimbai....
trus caCabi yang bayarin semuanya, dijamin klo sakit perut ada yang nemenin....
whe... he... he....

syafwan mengatakan...

Setuju sama Avie. jadi kapan nih?

caCabi mengatakan...

taufiq :
hohohoo... baling-baling bambu ja yang kededa..

bayusmart:
itu penderitaan.. abis sakit, makan, sakit lagi.. hohohoho

ayah:
makasiih ayah, Alhamdulilah udah sembuh...
sep ntar dikunjung balik..

alvie:
bujug dahhhh... semua ank KB ditraktir..
sandakan sandal gapit, kada cukup gasan membayari hutang.. hahahaha

syafwan:
ah, kalian ini bisa aja... ditunggu traktiran nya ja gen.. hehehehe

Posting Komentar

urang pintar bekomentar