pijet Refleksi

Ketok pintu…

Iya…

Oh, no satria baja hitamm..

Tidak, ternyata masih sesosok manusia memakai blazer berwarna hitam yang membawa tas ransel dan berkata “ selamat pagi, mba. Boleh saya pinjam waktu nya buat digadaikan pijat refleksi gratis.. “



oWH, perasaan bahagia mendengar kata-kata GRATIS.. si mba nya bukan tukang urut, tapi, sales mau nawarin produk.. berhubung daku orang nya baik hati dan tidak neko-neko. Ya monggo masukkk…

Kita dari PT… mau ngadain pijat refleksi gratis buat 30 orang hari ini.. cuap cuap… panjang lebar… mba nya supel banget, semangat sekali.. hohohoo.. aku aja dibuat nya ketawa-ketawa.. jadi, dia nawarin produk yang buat mijet itu yang bentuk nya kayak lumba-lumba…

Aku dipijet GRATIS, dari pundak,, lutut, kaki… Asoyyyy…. Hehehe… geli-geli juga plus ada getaran dahsyat nya…. Katanya tuh alat bukan sekedar mijet tapi penyembuhan juga soalnya ada sinar laser nya… woWww…

Sampe-sampe temen nya yang cewe juga minjem kamar mandi mau boker. Hahaha.. aku pinjemin juga tuh, asal jangan dibawa lari aja WC nya..

Hampir setengah jam dipijet gratis, emak ku juga ikut2 an minta pijet gratis… ujung-ujung nya.. yang sudah sangat sangat bisa ditebak, nawarin itu barang dengan diskon karena Anda berada dalam paket diskon yang jarang-jarang Anda dapatkan… hiaa hahaha..

Nggak mba, kita Cuma mau pijet gratisan nya aja kok, bukan mau beli.. hohoho.. bukan ditambah pijet yang plus nya itu lho… si mbak seneng-seneng aja.

Soalnya dia ma temennya udah disogok aer putih, majalah HP, plus kamar mandi…
Mba nya dengan riang berjalan menjauhi rumah.. hohoohho

4 komentar:



nia mengatakan...

wah.. asik tu, lumayan bisa ngurangi pegel2 yaaa..

Rizal mengatakan...

ahhh itu trik promosi emang seperti itu ..
hemm themes barunya bagus ... menarik seperti orgnya .. hahahaa

aap mengatakan...

Yang penting dapat pijat gratisnya ya..he..he..!

caCabi mengatakan...

@ mba nia : iya mbaa.. haha.

@ rijal : kasian jal. biar kan ja inya masuk. hoohho.. btw, makasih pujiannya. asal kan jangan tarik tambang ja lah

@ pa aap : betul pak setujuuuuuuu.

Posting Komentar

urang pintar bekomentar