BLM

magribb, lagi adzhan..

kring.. eh, ternyata dapat panggilan dari ketua salah satu organanisasi kampus...

angkat...

si ketua "ka, maua kah pian jadi wakil di BLM... "

waksz... apaaAaaaa....

langsung kutolak, eh, dya maksa banget...

maksa lagi...

ya sudah akhirnya ku terima tawaran itu... dengan berat hati...

BLM (Badan Legislatif Mahasiswa),???

BLM berada di level paling atas setelah BEM.. gubRaxxxx..

jantung mau copot ditawarin posisi ini...

aku juga udah jujur ma tu orang, klo aku ini ga punya skill.. ngomong aja masih.. ini budi, ini ani...

mau ngawasin organisasi!!!

rasa nya suLiTTt buat orang kayak aku..

organisasi aja paling aktif nya bentar, trus hengkang... hohohoho

yah, ini baru aja masuk organisasi di kampus.. yang mulanya niat jadi anggota aja..

eh, dapet nya ditawarin jadi wakil organisasi di BLM....

tapi, apa salah nya nyoba...

mungkin ntar aku banyak hal yang bisa dipelajari disana...

8 komentar:



Ayah mengatakan...

Tidak ada kata tidak bisa...sebelum mencoba...mudahan sukses diorganisasi kampus ya...????
Salam hangat dari Ayah...

udin gambut mengatakan...

jangan mauuuuu jadi wakil BLM. jadi ketuanya aja to. gawian ikam paling2 disuruh urang pijitin batis ketua ampe muka lu jadi cakep

soulharmony mengatakan...

Kalo ditanya anda anggota legislatif atau eksekutif jangan bingung jawabnya seperti anggota DEMA UNLAM kemaren

caCabi mengatakan...

@ ayah :
makasih yah nasehat dan semangat nya... Aminnn... mudahan sukses...

@ udin gambut ;
hahaha.... makanya aku tu padahal kada mau jadi anggota di BLM... klo pijitin batis ketua mpe muka ku cakepp... pukuli aj tu ketua nya.. hehehe... piss ketua..

@ soul ;
beres bOs... aku udah tau jawaban nya...
saya Legislatif... hehehe

ayoe mengatakan...

uhuy bozz laaaa....
cuit,cuit....
hajar aja boz ae!!! kalo perlu kawini ja ketua BLMnya skalian!!! (loh???)hiahahaha
pisssss.....

RizaL ( izZe' ) mengatakan...

si ketua "ka, maua kah pian jadi wakil di BLM...

apakah ini pertanyaan seorang adik kls ato ".." ?

wkwkwk ... patutu dicurigai ...

angga mengatakan...

wah... BLM lah situ... bujur2lah mengawasi organisasi.. tapi spesial buat JK mun ada salah tulung dibantu... ixixixixi

cacabi mengatakan...

@ ayoe:
sipppphhh... langsung kulamar kena ketua BLM nya,.
wakkakakkkk
muhun bantuannya lihhhh...

@ rijal :
wah, mau apa si ketua di balik batu,, (maksudnya ada udang di balik batu)... hohohoho....
waspadalah, waspadalah.. jadi ingat pesan bang napi...

@ angga :
berat hati angga ae, nerima posisi ne.. pasti selalu dukung JK dah...

Posting Komentar

urang pintar bekomentar