PUTuuuuss Cintaa

postingan sebelumnyaa ternyata ga jadi doa..

koKom putusin aku...












Awalnya sih baik2 ajaaa....
trus dia mau cuti ke banjarmasin. yaaaa aku senang banget lah dia cuti. bakal ketemu selama 1 minggu. yang biasanya cuman sehari doank ketemu. ini bakal satu minggu ketemu.. 

Sabtu

kokom naik bus ke banjarmasin,. aku bela-belain jemput dia di terminal. tunggu 1 jam setengah . pengorbanannn buat seorang cowookk..


yaaa dia datang. kami bicara-bicara. aku ke rumah kokom, trus ketemu sama keluarganya. ngomong2..

terus ak pulang ..

ga malam mingguan. karena aku capeeek banget habis jadi ojek jemput dia di terminal

Minggu

ak kerumah nya jemputin jogging pagi.
yaa dia baik lah, gandengan di sepanjang jalan..

trus abis itu jogging santai drumah nya bentar trus pulang

malam nya aku kerumah dia lgi.. hampir 2 jam di rumah nya., ngomong sama bapak ibunya..
trus pulang

Senin
aku kerja, teruss bbm ak, dicuekiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin abis sama dia
pokoknya balas seadanya.
telpon jawab seadanya
aku bingung apa salah aku
malamnya ak bbm. kenapa kok dia jahat bgt. bbm ga dbales.

trusssssssssssss dia bilang


dia bosan sama cewe. baru kali ini dia merasakan bosan sama cewek. dia pengen merasakan suasana lain.
yang artinya dia minta PUTUS!!

WHAT jeggeerrrr   

nangis2 lah ak itu malam... tiap 1 jam kebangun. mata sembap... gila aja tu cowoo..

aku minta putusan secara gentle. dia harus bilang langsung ke aku. dia janji besok sore mau ketemu di siring kota. setelah aku pulang kerja...

Selasa,
kerja ekstra cepat biar bisa mnyelesain semuanya lebih cepat. karena ak pengen nge clear in masalah

ternyata itu sore ujan gerimis.. busetttt...

dia gak dateng.. ak tungguin 15 menit. dia bbm gak bisa datang. alasannya bantu bapaknya..
BULSHITT..
ya udah ga perlu lagi ketemu, karena buat aku kata putus malam tadi udah ckup

Rabu,
masih galau












Kamis,
tambah galauu
gilaaaa lagi... dia pasang foto profil BB tangannya dtulisin K love A...

langsung detik itu juga ak nangisssss di kantor.. mana pas lagi puasa. kata temen klo puasa nangis batal.
daripada puasa ak makruh ak batalin dulu lah. soalnya emosi lgi labilllll banget..

klo ingat kejadian itu malu sndiri ..

makan sampe ga nafsu,

temen2 sih pada support ak. masih banyak pria lain yg lebih baik dari itu. bersyukurlah kamu tau sekarang, daripada tau nanti. yang ada malah tambah sakit hati..

Jumat,
galau berkuraNG

Sabtu,
Galau menjadi-jadi lagi.. tapi si kokom lebih ekstriiim lagi. dia pasang foto sama cewe baru nya...
jadi galau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

sampe 2x hapus pertemanan bb. trus ak invite lagi. hadehhhhhhhhhhhhhh


yaaaahhhhhhhhh.. syukur Alhamdulillah sekarang sdh bisa ngelupain itu orang

ternyata dia emang LABIL..

skarang malah dia dapet cewe baru lagi..

MOGA CEPET SADAR AJA ITU COWOK

0 komentar:



Poskan Komentar

urang pintar bekomentar