koKOm


Berawal dari perkenalan bbm, hubungan ini ternyata berlanjut ke hubungan yg lebih serius... hmmm bbm ternyata bisa buat nyari jodoh...

awalnya si cowo aka kokom nginvite ak duluan. ternyata dia teman satu kampung  temenku satu kerjaan..

omong ini omong itu.. eh nyambung bangeet. eike langsung kepincut pula liat tampangnyaa.. #lap iler

hehehee.. kita jadian deh via bbm aja. no problemoo..
14 april 2012 
jadiaann...



masalah jarak bukan masalah. dia di Batulicin , saya di Banjarmasin. Kira2 dari  batulicin 265 km sekitar 6 jam perjalanan sampe ke banjarmasin. huhuu..

padahal belum pernah ketemu, eh kita sudah jadian.

mana si kokom satu bulan sekali baru pulang ke banjarmasin. ayah ibu nya sama rumahnya di Banjarmasin juga sihh.. eh pas dia pulang. ketemuannya di rumah si kokom. dia udah cerita sama bapak nya klo dia lagi pacaran sama orang banjarmasin... si bapak merasa terhormat klo aku mau berkunjung ke rumahnya kokom..

Enggg ing ennggg.. Sumpah malu bgt pas udh deket rmahnya. coba bbm dia , memberitau klo aku udah nyampe di depan rumahnya lwat 100 meter.

disuruh masuk rumah kenalan sama ibu bapak sama adek nya... Alhamdulillah tanggapannya positif banget..

ga tau yah si kokom nyesel ga pas ketemu ak pertama kali. HAhahahaaa...

dia bbm malamnya. pasti nyesel kan ketemu ak, orangnya kurus kata kokom

ah gaa ko. malah kamu yg kasian ketemu sama aku. genduuut bongsor..

Eh malah dia balik muji2 ak. dia sama bapaknya takjub. beda banget sama di foto. Cantikan aslinya... Xiixixixi...

Nah abis itu kita tambah lengket deh.. hehe.. klo dia datang ke banjarmasin. jalan2 ke Duta Mall (mall paling indah sekalimantan.. Hahaha).. fotobox berdua.. trus nemenin kokom tanding futsal..

Ciamiiiikkk deh pokoknya..

Nah tapi kekhawatiran ku sama si kokomm besar banget.. takut ada yang nyalip d Batulicin sana..
Dia sih sering cerita klo si ini si itu suka sama dia.

EmAkkkkk.....

Kokom bilang sih dia bakal setia sama aku. huhuu.. Pernah gara2 fb, ada cewe cakep nulis ke wall nya kokom.. "Met beraktivitas sayang"...



Ya namanya cewe , aku langsung naik kuda. eh salah,. Naik pitamm liatnya. langsung diserang tuh kokom. Makasih udah nyakitin. Cewe cakep banyak d luar. ga ada habisnya kalo nyari yg sempurna.

Si kokom kebingungan dia ada salah apa. ak suruh dia liat t isi facebooknya. dia ga ada apa2 katanya. si cewe nya aja kegatelan sama kokomm..

mana yang benar mana yg salah.. akhirnya kami telponan. Dari pengakuan si pelaku alias kokom tu cewe aja yg keganjenan padahal kokom ny ga pernah nanggepin..

yaaahh... namanya sudah cinta. ya aku luluh juga. Balikan lagi dehhhh..

dan kita pun juga sudah punya tabungan bersama buat bekal nikah.. masing2 nyisain duit buat di tabung..

kokoomm... mga kita nyampe pelaminan... hehe

2 komentar:



sewa mobil mengatakan...

cie cie..

iklan baris gratis mengatakan...

wah.. congrats yah.. semoga langgeng tyuz..

Poskan Komentar

urang pintar bekomentar