udaaa kErjA

Assalammualaikummm

aye datang lagi nihh..
satu dua tiga empat.. *mikir mikir sambil ngitung jari*

oalaah ternyata udah setahun lebih sya ga posting blog.. sebenarnya bnyak fren yg bisa dbagi ad asem manis asinnn. komplitt dehh..

oiya terakhir sya posting pas lulus sarjana.
Alhamdulillah skrg sya udh kerja. ga rugi emak brojolin sya. hihihiii..
Sekarang sya sdh dapat pekejaan di sebuah BANK DAERAH. usaha nya ga gampang cooyy

tapi orang-orang mikirnya saya masuk sana tanpa usaha. ada orang dalam. padahal usaha sendir lah.
yang namanya rezeki ga kemana,,

oke. Saya mulai ceritaakan proses panjang itu.

setelah lulus. sya ga diem duduk manis drumah, tapi mulai membuat cv dengan menggandakannya bnyaaak sekali. foto dicuci cetak 100 lembar. gile na ujubunenggg.. hampir 23 cv saya buat.Disebar dari daerah perkantoran lambung Mangkurat sampai A.yani km.5.

emaakk.. cape beneerr. ga tau malu masuk ngasih lamaran ke perusahaan yg saya lewati..
udah gitu setiap koran Banjarmasin Post yg edisi Sabtu ny banyak lowongan, saya lingkari..
Prikitiw..

untungnya selama proses itu sya, sama dua teman saya dipanggil buat jadi auditor junior.
daripada nganggur mending cari pengalaman dulu jadi auditor.

ikut laaah saya sama Jasa Akuntan Publik Djailani Siddiq.. hemmm. kerja disana saya langsung dilempar terjun ke lapangan ngaudit travel..
travel nya juga yg udah ckup terkenal. MASYA ALLAHHH..
saya satu tim sama Aulia. yang kami sama2 baru..
hasilnya garuk2 kepala coret corat sana sini ga karuan. ngerti kagaaaak gimana proses auditnya.
soale ps kuliah cuman diajarin teoriiii mulu..

Alhasil. kelar juga tuh proyek. eh langsung dikasi proyek lagi. maksimal 10 hari ngerjainnya ato 2 minggu lah. otakk kering coyyy.. mikir siang malam..
dikit2 jurnal.. dikit dikit neraca. dikit dikit laporan laba rugi..
hemmm.. lumayan juga tuh gaji yg dikasih.,
selama saya kerja di auditor. smbil nyebar juga ke perusahaan lain. hehe.. soalny auditor dapat duit klo lagi ada proyek. klo ga ada proyek gimana dapur bisa ngepulll..

mana sambil kerja , dipanggil buat wawancara. Alhamdulillah hasil pengorbanannya ga sia2..
sampe sekarang saya udah dua taon kerja di bank daerah...

buat kawan2 yg masih nganggur tetap semangatt cari kerja, dan buat yg sdh kerja, tetap semangat buat bertahan di dunia yang semakin kejam ini...

2 komentar:



Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Semangat kaka...!!! ^_^

tour and travel disurabaya mengatakan...

berjuang terus nih,..

Posting Komentar

urang pintar bekomentar