jErawaaatt

OMgg.... Jerawatt...


mulai banyak bertebaran dimuka sejak kuliah.. berlubang - lubang kayak di bulan. hahahaa

pantesan kagak laku2 di kampus.

pas udah kerja udah sempat baik nih muka. Truuuss  mau perawatan jg kayak artis2. ke saloonn..
di facial lah di saloon **** letaknya di Banjarmasin..

tagihannya.. Naudjubillaah... 250rb. itu jg gesek pake kartu kredit. Soale lagi bokekk..
biasanya siiih di salon rumahan cuma dapet 75rb buat facial.

ditawarin ini lah , itulah sama si mbak nya. biar kinclong tuu muka,.. hadehhh...

eh ternyata abis ntu facial muka jadi parah,. jerawatnya tambah banyaak.. Eike tambah frustasi. trus ada temen yg ngajakin ke dokter kulit. yang katanya TOKCERR buat ngusir jerawat.

Yaaa udah.. Eike ngikut aja sama tu temen. dibilang temen cuma abis 350rb. ternyata habis 600rb..

langsung gembeeell eike habis pulang dari dokter kulit..

Perawatannya ..


pertama, cuci muka dg sabun dari si dokter
kedua, pake penyegar
ketiga, pake krim anti jerawat
keempat pake krim pemutih
kelima, minum obat jerawat...

busetttttttttttt... buat muka aja segini susahnya.. Demi MUKA KINCLONG kaga apa2 dahh...

ALAMAAAKKK.. bukan nya kinclong tapi tambah paraaahh.. eike tambah frustasi beraattt..

Uang dah abis bnyak. muka ga kinclong2. sampe temen kantor bilang. LAGI PANEN JERAWAT YAAAA....

sampe mama naik daarah, mau protes ke  ntu dokter. Kenapa muka anaknya yang manis imut gini jadi kayak bakwan..

sampe akhirnya saya kembali facial ke tempat facial rumahan yg 75rb ituu..

walopuuunn manualll banget , tradisional bangeeett tp tokcer..

habis dipencetin jerawat sama komedo nya. baru dikompres sama air hangat . trus dikasi es batu. baru dikasih masker mentimuunn..


yeaaahh emangg TOKCER tuhhh acil-acil salon rumahan.

Lumayann lah dah gak kaya bakwan lagi ini mukaa,,




1 komentar:



Sulis Tiana mengatakan...

Alamatnya dmna facial 75rb

Poskan Komentar

urang pintar bekomentar