pindah Tali tuGa

Alhamdulillah akhirnya gelar itu dah didapat jg.

pertarungan yg sesungguhnya menanti euy.. bisa kagakk yaa..

moga2 bisa deh. nyebar ke seantero banjarmasin...

oiya.

momen yang sakral dalam hidup eike hrs dimasukin dalam catatan hariannya cacabi dunk.

hari dimana tali TOGA itu berpindah dari kiri ke kanan. hikssssssss..

yang menurut filosofinya sih selama menjadi pelajar/mahasiswa, kebanyakan yang kita pakai adalah bagian otak sebelah kiri. Kita semua tahu bahwa otak kiri itu hanya berhubungan dengan hafal-menghafal. 

Nah, formalitas memindahkan tali toga dari sebelah kiri ke kanan maknanya adalah supaya setelah menjadi sarjana, kita tidak hanya menggunakan otak kiri saja. Namun juga harus lebih banyak menggunakan otak kanan atau keduanya. karena otak kanan berhubungan dengan kreativitas, inovasi dan imajinasi.

jadi intinya otak tu dipake, jangan dengkul yang dipake buat mikir... 

betull ga sodara sodara..

walopun otak saya masih sebesar sahang alias merica. wkwkwkwk

okehh.

persiapan dimulai jam 6 subuh

ngantri ke saluun.

padahal masi ngantuk. cepet 2 berangkat..

hayaaa.. pulang dari tempat salun lengkap dengan dandanan badut nya plus pake kebaya balik ke rumah naik motor. wkwk,

untung ga ada om polisi. klo tidak dah kena tilang dah...

soale kagak pake helm. * maaf om polisi ini karena terpaksa dan memaksa klo tidak janggul alias sanggul saya rusak*

jiahhh.. sepanjang jalan diliatin ajaah. maluuu ihh.. dah pake topeng tetep aja jadi nya malu.,.

yang penting sampe rumah dah.

dari rumah siap2 berangkat ke Gedung Sultan Suriansyah, *jangan disingkat yaa temen2*

glek.. udah pada kumpull manusia disana sama orangtua dan keluarganya,.

padahal baru jam 8 lwat. ckckck...

ada om2 tukang foto.. saya langsung ngacir.. wkwkwk.. moto sendiri aja deh om, pake camdig. hihihiiii....

kagak kaya yudisium kemaren. hyaah.. om2 tukang foto jemprat jeprot sana sini., muka lagi manyun dijepret juga, haduww.. ga rugi tuh om?

dari pada pusing mikirin om2 tukang foto, mending ceritanya dilanjutin aja.

ya udah masuk lah diri ku ke dalam Gedung SS.

pas acara nya mulai, sampai selesai

kasian ada orang tua yg pada bediri. padahal undangannya kan cuman buat 2 orang tapi tetep aja ada yg bawa satu kompi keluarga..

*padahal pengen jg sih bawa satu kompi keluarga* sayang si kaka ga mau ikut.. 

3 jam di ruangan itu duduk manis merasa sangat tersiksa.. perut kejepitt, ga bisa duduk ngangkang. kebaya nya bkin tersiksa,. Arghhhh...

futu2 sama temen setelah kita dipindahkan tali toga nya.







keadaan di luar gedung setelah selesai acara.

4 komentar:



fahrizal mengatakan...

Alhamdulillah kalo sudah selesai kuliahnya ... selamat dan sukses selalu

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Selamat jadi sarjana ya,kak...

Jangan kaga ingat wan Adink,he..he..

BSS mengatakan...

Salam, mari bergabung dengan kami. silakan isi formulir dan kirimkan foto profile

Zian mengatakan...

hore... selamat selamat.... baru tahu itu ternyata filosofinya

Poskan Komentar

urang pintar bekomentar