perJuangan ku

Akhirnya perjuangan yang panjang dan melelahkan itu berakhir jg. edit sana edit sini. revisi sana revisi sini..

hari ujian sidang itu akhirnya datang juga setelah mengalami beberapa kali pembatalan jadwal. hari sakral itu adalah Hari KAMIS. hehehe..

okeh. persiapan dah mantap. dari doa, mpe jampi2 jampiun. qiqiqiqiii..

sesajen juga dah disiapkan. gak mahal2 amat sih sesajennya. yang penting adalah buat ganjel perut. hoho..



kamis, 11 Februari 2010 tepatnya jam 10.30 jadwal sidang ujian skripsi saia. huhuuu.. gak nyangka perjalanan hdup saya dah sampe sini. gak kerasa 3,5 tahun itu. kayaknya berasa kemaren deh diospek ma kaka tingkat. 

okeh, dimulai dengan langkah gemulai dan lamban dari rumah. hihi.. gak cing, maksudnya dengan langkah tegap dan pasti tergopoh2 juga. banyak bgt barang tentengan yg dibawa. gak nyadar juga mo sidang apa mo jadi kuli di kampus. bawa an tangan kanan ma kiri penuh semua.

lengkap sama pakaian wajib nya. jas yang formal dan jilbab putihh.  cuaca mana panas bgt, gerahh. pke baju tangan lengan panjang lg.

sampai juga tuh di kampus. 

eng Ing ENGGgggg

duduk di depan ruang sidang. biasa di bawah pohon kasturi. hahaha.. inilah tempat nongkrong anak2 fekon. di bawah pohon kasturi. qiqiqiii..

temen2 lain jg dah ada yg nongkrong. biasa lah mereka membahas masalah ujian mereka.

cIAT.. ternyata dan ternyata.. HP  saia bergetar..

Loh apa hubungannya?!??!

hubungannya sangat erat saudara2 dengan sidang skripsi saya. karena saat ujian mahasiswa dilarang membunyikan HP. 

hubungannya. begini.. ternyata yang nelpon adalah bagian jurusan yang mengurusi masalah sidang. dia bilang saia "BATAL"

hah... langsung jadi pepes.. mana dah cakep2 dandan. bawa an kayak kuli. sesajen dah siap. hiksssss.....

kata nya sih, pak dosen penguji nya sakit dan lagi diopname..

semoga cepat sembuh Pak...

ya udah.. kata nya dipending dulu maju nya. ntar kapan maju nya belum bisa dipastikan. 

pAsrahh..hatii tak karuan..

lama nunggu.. kepastian..

e.. balik lagi orang dari jurusan. ngasih tau. Kamu sidang hari ini. 

huffhh selamat. ada dosen pengganti nya.

gk masalah diganti ma sapa kek, asal yg enak aja dosen penguji nya. eike sih adem ayem aja. hihihih

kebetulan hari itu dosen yang mau dan bersedia cuman 1 orang. Terima kasih ibu...

klo ibu tidak bersedia kue sesajen saya bakal laleran.


masuk lah. wuihhh. dingin amat dalam ruangan eksekusi..

dipersilahkan lah saia untuk presentasi. dan saat ditanya. saia jawabnya ditanya yang utara. jawabnya ke selatan dulu baru nyampe utara. muterrrrrrrrrrr muterrr lahh. belibett bgt dah ngomongnya.

cuihhh..

akhirnya, setelah mengalami masa eksekusi dua jam. saia diminta meninggalkan ruangan sidang untuk memutuskan nilai skripsi saia.

kluar.  nungguuu.. noleh ke kanan, noleh ke kiri. garuk garuk hidung..

ibunya nongol jg. saia disuruh masuk lagi. hmmmm

berdiri lah saya ditengah.. dibacakan berita acara..

Anda mendapat nilai .... *maaf untuk nilai dirahasiakan*. hoho..

Akhirnya saia selesai jg ujian sidang. apapun hasilnya yg penting dah sidang. hehe..

balik lagi ke pohon kasturi. dapat oleh2 alam deh..

pantat saia kedudukan getah kasturi...

jiahhhhhh...

akhirnya lebih baik saya memutuskan pulang ke rumah, setelah otak ini penat untuk berpikir.

dan ngucek2 celana kena getah td dehh...

3 komentar:



awiem mengatakan...

kapan ya saya, semoga semester depan juga udah bisa ngerasain FREE, hehehehe... kak, blogrollnya link nya diganti ke awiem.com ya, kalo ada waktu, hihihi...

pakacil mengatakan...

mengucapkan selamat, kalau sudah beres.
tapi itu.. hmmm... 3.5 tahun?... ah bukan saia sekali itu :D

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Good...Good...

Kegiatan kuliah yang seabrek makin embuat Kakak jadi lebih enrgik,Moga makin giat belajarnya,Dan jangan lupa,klo ada even2 (kayak lomba)jng sungkan
untuk mengundan PonPesAlfalah Putera BJB,Key?! hihihi...

Eh Kak,hari Minggu kemaren di MTS MUlawarman BJM waktu lomba Pramuka,Ulun kayaknya ad ngeliat Kakak dech,Ap salah liat yaa???

Poskan Komentar

urang pintar bekomentar