untuk ke21 kalinya

Alhamdulillah.

dah nambah usia 1.

harapan tahun ini mga bisa lulus kuliah dan kerja. tentu mga bs meningkatkan iman lagi.

ulang tahun ku tidak ada kado

ato pun acara tiup lilin.

tapi prosesi dikerjain kayaknya udah wajib setiap tahun.

tahun ini gak seperti tahun kemren. kemaren dapat hadiah oki jelly drink nyembur di badan. untung lah hari ini selamat , gak ada jadwal kuliah. xixixi.

teman2 pastinya dendam mau balas balik. soalnya yang kemaren dia dikasih air + minuman karbonasi + petis. dengan komposisi petis 40%. diaduk2.

kena siram dia dkampus. dari kepala. haha

klo taun dlu sih lebih mendingan aku dikerjainnya. seperti cerita ku yg disini.

yah mga lebih baik aja di tahun ini...

semoga doa dari orang-orang yg menyayangi ku terkabul.

Aminn


5 komentar:



aap mengatakan...

Selamat ulang tahun ya...moga panjang umur dan sukses selalu..

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Semoga di usia yang baru Kakak bisa menjadi pribadi yang lebih baik dr tahun silam dan tentunya harus lebih dewasa dunk dalam menyikapi masalah hidup,do'a Arief slalu menyertai Kakak lo......

duniaqu mengatakan...

met blzday y sob...!!

Anonim mengatakan...

berhubung dah February jd Met Valentine Aj jaa...

snepylone mengatakan...

all d best 4 u, rikaaaaaa.......

all u can eat .. hehe

Posting Komentar

urang pintar bekomentar