Kopdarrr

setelah ngantri foto session... malemnya ikut kopdar kayuh baimbai.... setelah, mengadakan perjanjian dengan soulharmony... yang kata dillah semua berawal dari soulharmony.. makasih soull... tak lupa juga buat sodari ayu yang telah mengajarkan blogggg..

jam 8 malem, aku ma ayu aka puzzy-puzzy berangkattt... duh, gugup juga sihhhhhhhhh..

nyampe, di plaza telkom.. udah ada anggota KB yang ngumpul,, aku cuma ngikut di ketek nya ayuuuu........ sedikit asemmmmm sehhh (piss yoe) hehehehe.., dan kemudian kita duduk di tenmpat undangan.. aku sih cuma bisa diemmm seribu bahasa... mau sok kenallll... maluuuuuuuu..... jadi cuma ngomong ma ayu.. tapi, akhirnya soul datang dan aku akhirnya ngomong walaupun cuma seUpilll!!!

sempet kenalan ma soul, dillah, sarah, dan kaum cewe lainnya... salam kenallll

waktu udah nunjukin jam 10 malem, dan artinya kita harus pulang, cuci kaki, bobo...
kita berdua pamitan, walopun yang lainnya masih pada ngumpul..

bdw, selamat ultah buat kayuhbaimbai yang ke 1..

moga panjang umur, dan makin nambah anggota nya..

selamat juga yang udah menang postingan...

16 komentar:



Jamrud Khatulistiwa mengatakan...

Salam kenal dari kalbar.

Andrie Callista mengatakan...

wahhhh.... saya saya tak bisa datang ultah kayuh baimbai kemarin, karena besok ulangan harian yang menghadang...

Manusiasuper mengatakan...

Pulang duluan ya kemaren? Padahal habis itu semua peserta diberi HP baru... *ngarep*

Rizal mengatakan...

Rasa pernah Liat ...

Kda Asing Lg ...

Jgn2 ... kiTa sePupu ...

Hahaha ....

Ternyata dunia itu Sempit ...

kPan gabung di KB?

Anonim mengatakan...

lagi-lagi nama SOULHARMONY, makhluk jelek apaan sih dia, koq aq ga pernah ketemu saat KopDar ?

Anonim mengatakan...

lagi - lagi ikatan kekeluargaan terjalin di KB ini

Dillah mengatakan...

soul2 tu yang mn lah..... ha..ha...
lagi2 soul....

selamat deh dah gabung didunia narsis...

angga mengatakan...

salam kenal walau sudah kenal... hihihi.. btw habis berapa lembar jagungnya.. hehehe..

caCabi mengatakan...

salam kenal juga buat jamrud khatulistiwa...

caCabi mengatakan...

wah, klo bagi2 hp hadangi tu pang sampe tuntungg.. heheheehe

caCabi mengatakan...

rijal kahhhh.... aku kada tau ada km... hehehe.. maka nya dunia ini sempit. dah lama kah jal nulis blogGg?? km duduk dekat mn kmrn? knp kd ditagur?
aku baru aj gabung, baru kmren kopdar pertamanya..

caCabi mengatakan...

kd makan jagung ka angga, cuma mingken aja disana.. hohoho.. salam kenal buat kia angga juga.. hehehhe

snepylone mengatakan...

haha.. shy shy cat (malu2 kucing).. emang sih agak susah klo ada di komunitas yg baru kita blm kenal semua personilnya.. tapi nanti jg lama2 sih terbiasa..

*slm kenal ya jeng..*

Rizal mengatakan...

aku duduk diujung lawan bgeannya ...

kd meLiat punk kmren ...

uDah Lma ... tapi gabung baru dibuLan ap kmren yu?

rasanya september punk ... mun kada salah ...

caCabi mengatakan...

oh, ku gen kada melihat km jua dangsanak ae...

jaka melihat ku, ku datangi tu pang km...

hehehehe

caCabi mengatakan...

salam kenal juga buat snepylone... yah, begitu lah saya agak malu dalam hal-hal yang baru... hehehehe

Posting Komentar

urang pintar bekomentar